Siap Jalani Pendidikan, 463 Calon Siswa Tiba di SPN Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id– Jayapura. Pelaksanaan Pendidikan Bintara Polri Tahun Anggaran 2019 telah dialksanakan dan serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Sekolah Polisi Negara (SPN).

 

Seperti yang dilaksanakan di Sekolah Polisi Negara Polda Papua, Kepala SPN Polda Papua, Kombes Pol. Taufik Irpan Awaluddin S.H., menyambut kedatangan para siswa Pendidikan Pembentukan Bintara di SPN Polda Papua, minggu (4/8/19).

 

Pasalnya, sebanyal sebanyak 463 calon siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) gabungan Polda Papua dan Polda Papua Barat akan emlaksanakan Pendidikan selama 7 bulan di SPN tersebut.

 

Dalam sambutannya, Ka SPN menyampaikan kepada seluruh calon siswa yang hadir untuk tetap semangat dalam menjalani Pendidikan serta menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh calon siswa tersebut. “Saya selaku Ka SPN Polda Papua merasa bangga dapat menerima kalian sebagai siswa Bintara pembentukan tahun 2019,”ungkap ka SPN Polda Papua.

 

“Sebagaimana yang saya sampaikan tadi di lapangan, niatkan dengan kesungguhan untuk mengikuti pendidikan ini selama 7 bulan maka niscaya kalian akan dapat menjadi Abdi Negara yang baik,” lanjut Ka SPN Polda Papua.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password