Resmikan Gedung Sat Sabhara Polres Palangka Raya, Kapolda Kalteng : Suport Investasi Pelayanan Untuk Rakyat

Tribratanews.polri.go.id – Palangka Raya. Kapolda Kalimatan Tengah (Kalteng), Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko resmikan kantor Satsabhara milik Polres Palangka Raya, Senin (5/8).

Turut hadir pula Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol. Rikwanto, PJU Polda Kalteng, Kabinda Kalteng, Kapolres jajaran Polda Kalteng, Dandim 1016, Dandenpom Palangka Raya, Danyon 631 Raider, Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng beserta pengurus Sekda Kota dan undangan baik tokoh adat, masyarakat dan tokoh agama se-Kota Palangka Raya.

Dalam sambutnya, Kapolda menyampaikan pemerintah Kota yang telah membangun gedung Satsabhara sebagai bentuk Suport investasi untuk menciptakan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat Kota Palangka Raya.

“Apapun permasalahan yang ada di masyarakat baik berupa permasalahan sosial, politik dan keamanan merupakan tugas dari Kepolisian untuk memberikan respon. Kita harapkan dengan suport yang di berikan Pemerintah Kota pelayanan Polri pada masyarakat akan lebih baik lagi,” jelas Kapolda.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda juga sekaligus berpamitan dan memohon maaf bila selama menjabat sebagai Kapolda Kalteng selama kurang lebih tiga tahun, ada salah baik sengaja maupun tidak. Yang sebentar lagi akna meninggalkan Polda Kalteng dengan mmengemban jabatan baru sebagai Dankorbrimob Polri.

“Semoga Polda Kalteng terus berinovasi dalam pelayanan kepada masyrakat,” harap Jenderal bintang dua ini.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password