Ketua Daerah Bhayangkari Riau Hadiri Pemecahan Rekor Selam Dunia

Tribratanews.polri.go.id – Riau. ketua Daerah Bhayangkari Riau Ny. Ola Widodo beserta rombongan menghadiri kegiatan Pemecahan  Rekor Selam Dunia yang dihadiri oleh perwakilan Guinness World Record (GWR) bertempat di  Pantai Kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara.

 

Dalam kegiatan tersebut Polda Riau turut andil dalam pemecahan rekor dunia di Manado dengan menyertakan tim yang terdiri dari 15 orang penyelam. 7 laki-laki yang merupakan personil Ditpolair Polda Riau, 7 orang Polwan dan 1 Bhayangkari yang di pimpin langsung oleh direktur polair Polda Riau KBP Badarudin.

 

Sebanyak 3100 penyelam berpartisipasi dalam Guinness World Record (GWR) , Yakni untuk pemecahan rekor penyelam massal terbanyak (Most People Scuba Diving) selain itu juga akan dipecahkan pula rekor pembentangan bendera terbesar di bawah air. Dalam hal ini Bendera Merah Putih.

 

Ketua Bhayangkari daerah Riau berharap dari kegiatan tersebut diharapkan nama Indonesia, nama Manado, dan nama Bunaken semakin mendunia. Ketua Daerah Bhayangkari Riau juga menambahkan sangat mengapresiasi kepada tim Polda Riau yang telah ikut berjuang dan bisa ikut andil mengukir prestasi dunia tersebut

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password