Sukseskan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polri Gencarkan Patroli Siber

Tribratanews.polri.go.id– Jakarta. Polri yang diwakili oleh Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., memberikan keterangan terkait pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada tahapan Pemilu 2019.

 

Dalam keterangan yang disampaikan, Karo Penmas Divhumas Polri meyebutkan Kepolisian akan terus berupaya semaksimal mungkin agar pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Tahapan akhir itu tidak boleh ada gangguan apalagi mencoba gagalkan baik lalui medsos maupun nyata,” tegas Karo Penmas.

 

Untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan, Polri akan melakukan patroli siber di dunia maya. Hal tersebut juga telah disampaikan oleh Karo Penmas Divhumas Polri dalam keterangannya. “Demi mencegah rencana jahat itu berkembang, Polri juga akan melaksanakan patroli siber di media sosial,“ ungkap Karo Penmas.

 

Selain itu, Karo Penmas juga menegaskan Kepolisian akan menjalin kerjasama dengan TNI dan instansi terkait lainnya dalam menyukseskan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password