Sebelum Buka Pendidikan di SPN, Kapolda Bengkulu Ajak Gowes Karo Jianbang Lemdiklat Polri

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Kepala Biro Penyajian dan Pengembangan (Karo Jianbang) Lemdiklat Polri, Brigjen. Pol. Drs. Ade Rahmat Suhendi, didampingi oleh Kombes Pol Drs. Trihadi Sutono M.Si., melaksanakan kunjungan ke Polda Bengkulu. Hal tersebut dilakukan jelang pembukaan Pendidikan siswa Bintara di SPN (Sekolah Kepolisian Negeri) Bukit Kaba, Senin, (05/08/19).

Selain akan membuka pendidikan siswa Bintara Polri (06/08/19), rencananya rombongan Lemdiklat Polri juga akan Gowes bersama Kapolda dan Pejabat Utama Polda Bengkulu sore ini. Rute Gowes dari Mako Brimob Curup menuju SPN Bukit Kaba.

Kapolda Bengkulu, Brigjen. Pol. Drs. Supratman, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan gowes ini digelar selain untuk menjaga kesehatan juga untuk memperkenalkan keindahan alam Bengkulu kepada Karo Jianbang dan rombongan.

Kapolda Bengkulu sendiri sejak lama mempunyai hobi bersepeda. Hobi inipun senada dengan Wakapolda dan beberapa pejabat utama Polda Bengkulu lainnya. Sebelum Kapolda Bengkulu dan rombongan berhasil menaklukkan rute bersepeda dari bengkulu menuju Kepahiang. Untuk sore kali ini rute memiliki tantangan sendiri dikarenakan sejak awal jalan akan menanjak hingga sampai finish di SPN Bukit Kaba.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password