Polisi Pastikan Ledakan yang Terjadi di Pasuruan Bukan Bom, Namun Berasal dari Freezer Rakitan

Tribratanews.polri.go.id. – Pasuruan. Freezer rakitan atau cool a room yang biasa digunakan untuk menyimpan pisang cavendish dipastikan menjadi salah satu penyebab ledakan yang terjadi di rumah Ahmad Sidik (40), di Dusun Lodo, Desa Kalirejo Kecamatan Gondangwetan Kabupaten Pasuruan.

 

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso, Sabtu (3/8) malam. “Dugaannya, barang yang biasa digunakan untuk menyimpan pisang itu tiba – tiba meledak, “ jelas Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota.

 

Barang seperti Freezer rakitan tersebut sengaja dibuat sendiri oleh Ahmad Sidik (40) untuk menyimpan pisang – pisang miliknya. Barang tersebut berukuran panjang 2 meter, lebar 1,5 meter dan tinggi 1,8 meter dan sudah digunakan selama 2 tahunan.

 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, polisi telah memasang garis polisi di TKP dan sudah meminta keterangan saksi dan pemilik rumah atas kejadian tersebut.

 

Rumah milik Ahmad Sidik (40), di Dusun Lodo, Desa Kalirejo, terlihat mengalami kerusakan cukup parah. Tampak bagian ruang tamu seakan terkoyak dengan beberapa material atap bangunan menggantung, selain sebagian tercecer di bawah.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password