Tim Selam Polda Riau Dukung Pemecahan Rekor Selam Dunia Tahun 2019 di Manado

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Rasa senang dan bangga menyelimuti 15 personel Polda Riau ketika dapat berkontribusi dalam event pencapaian memecahkan tiga rekor dunia di Pantai Kawasan Megamas, Manado, Sabtu (03/08/19).

Kegiatan yang diikuti 3.100 seluruh penyelam seluruh Indonesia tersebut akhirnya dapat mengharumkan nama bangsa sekaligus hadiah bagi Indonesia di ulangtahun yang ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2019 mendatang.

Dimana 15 personel Polda Riau beserta ribuan penyelam yang tergabung dalam Wanita Selam Indonesia (WASI) berhasil mengukir tiga prestasi di kelas dunia, yaitu Rekor Dunia Rangkaian Manusia Terbanyak di Bawah Air atau Largest Human Chain Underwater, penyelam terbanyak atau Most People Scuba Diving, Pengibaran Bendera Terpanjang di Bawah Air atau Largest Unfurled Flag Underwater, pada Guinness World Record (GWR).

Dalam penjelasannya, Kapolda Riau Irjen. Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M., mengatakan sangat bangga kepada personel Polda Riau yang bisa ikut andil dalam mengukir prestasi dunia dan saya sangat apresiasi kepada tim Polda Riau yang telah ikut berjuang. Pada pencapaian ini, ada 15 personel Polda Riau turut andil berjuang meraih prestasi dunia di Pantai Kawasan Megamas, Manado. Adapun 15 personel Polda Riau yang ikut terdiri dari 7 laki laki personil Ditpolair Polda Riau, 7 orang Polwan dan 1 Bhayangkari dari Polda Riau.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password