Polwan dan Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Berpartisipasi Pemecahan Rekor Dunia di Manado

Tribratanews.polri.go.id – Situbondo. Polres Situbondo Polda Jatim turut berpartisipasi dalam pemecahan Rekor Selam Dunia di Manado pada Sabtu lalu (03/08/2019).

Kasubbag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priambodo menerangkan bahwa partisiapasi pada kegiatan yang memecahkan tiga rekor dunia tersebut dilakukan oleh Bripka Lisawati bersama Kompol Veronika Awan Hariono, istri Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono.

Iptu Nanang menambahkan bahwa Wanita Selam Indonesia telah memecahkan rekor selam terbanyak di dunia di Pantai Kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara, dan sebanyak 3.100 penyelam wanita berpartisipasi dalam Guinness World Record (GWR) selam ini.

Pada kegiatan tersebut Kapolri, Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., turut ikut serta dalam pemecahan rekor yang salah satunya adalah membentangkan bendera merah putih raksasa tersebut.

Antusiasme pemecahan rekor dunia atau Guinness World Record (GWR) yang diselenggarakan Wanita Selam Indonesia (WASI) sangat tinggi di Pantai Kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara.

“Bukan hanya peserta dan penonton saja yang antusias dalam pemecahan rekor tersebut, namun juga para petinggi TNI dan Polri bersemangat, ” tutur Kasubbag Humas.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password