Latihan Pemantapan Dalmas Kerangka Dan Dalmas Inti Untuk Persiapan Pemilihan Di Kabupaten Halmahera Tengah Dan Kepulauan Pulau Morotai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Pelaksanaan kegiatan pemantapan Dalmas kerangka dan Dalmas inti untuk persiapan pemilian Bupati dan Wakil Bupati di dua Kabupaten yang terdiri dari Kab. Halmahera Tengah dan Kepulauan Pulau Morotai yang bertempat di lapangan Sepak Bola Stadion Gelora Kieraha Ternate Malaku Utara. Kamis, 26/I/2017.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Wakapolda Maluku Utara Drs. Immanuel Larosa beserta Dir Sabhara Polda Maluku Utara meneruskan perintah Kapolda Maluku Utara agar membentuk suatu Kompi kerangka Dalmas Inti dan Kompi kerangka Dalmas Lanjut guna mempersiapkan untuk pergeseran pasukan ke dua wilayah pemilihan Bupati dan wakil Bupati jika di butuhkan.

Kompi Kerangka Dalmas yang di bentuk terdiri dari Dalmas inti Satu Kompi dan dalmas kerangka terdiri dari 3 Kompi Peleton Dalmas.

“ Harapan dari pimpinan agar seluruh anggota yang melaksanakan kegiatan Dalmas dengan sunguh – sunguh serta harus kelihatan tahapan – tahapanya, dan juga langkah – langkah Dalmas harus kelihatan. Dan selalu semangat dalam latihan agar ketika di butuhkan pasukan sudah siap baik mental maupun fisik untuk di geser ke dua wilayah tertentu”. Ungkap Wakapolda Maluku Utara.

Wakapolda Maluku Utara juga berterima kasih atas kerja sama dan semangat latihan yang telah di laksanakan.

Penulis : Mandala Putra
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password