Para Petinggi Polri, Turut Serta Dalam Pemecahan “Guinnes Wolrd Record” di Manado

Tribratanews.polri.go.id– Manado. Pelaksanaan Pemecahan Guinnes Wolrd Record kategori Most People Scuba Diving atau Penyelaman Massal Terbanyak  dan Largest Unfurled Flag Underwater atau Pembentangan Bendera Terbesar di Bawah Air telah siap dilaksanakan pada Sabtu (3/8/19).

 

Kegiatan tersebut juga mengundang para para petinggi di Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk turut serta dalam pelaksanaan pemecahan rekor tersebut.

Beberapa Jenderal Polisi turut menyelam dan turut serta dalam pemecahan rekor tersebut. Seperti Dankor Brimob Polri, Irjen. Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi., Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, M.Si., sampai dengan Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., turut serta dalam pemecahan rekor tersebut.

Diketahui sebelumnya, kegiatan pemecahan rekor dunia yang sebeblum nya dipegang oleh Amerika Serikan ini diinisiasi oleh Organisasi Wanita Selam Indonesia (WASI) yang diketuai oleh istri dari Kapolri, yaitu Ibu Tri Tito Karnavian.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password