Kapolri Apresiasi Jajaran Polda Sulawesi Utara yang Berhasil Amankan Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Sebelum memimpin rapat analisa dan evaluasi Operasi Mantap Brata (OMB) 2019, Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., memimpin apel di lapangan apel Mapolda Suluawesi Utara (Sulut), Manado, Jumat (2/8) pagi.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri menginstruksikan jajaran Polda Sulut mendukung program pemerintah demi menjadikan Manado sebagai potret pariwisata Nusantara.

 

Karena salah satu faktor penting yang mendukung hal tersebut adalah keamanan. Sementara itu, Provinsi Sulut merupakan salah satu wilayah pemerintahan daerah dan polda yang aman selama Pemilu 2019.


Selain itu, dihadapan jajaran Pejabat Utama TNI-Polri se-Sulut, Kapolri mengapresiasi jajaran Polda Sulut karena dinilai berhasil mengamankan Pemilu 2019 khususnya di wilayah Sulawesi Utara.

 

Sebelumnya, Kapolri tiba di Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanud AL) Manado, Kamis pukul 17.15 Wita (1/08/19). Kunjungan Kapolri dan rombongan di Manado, dalam rangka Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi Mantap Brata T.A. 2019, yang akan dilaksanakan di Mako Polda Sulut, Jumat (02/08/19).

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password