Binmas Noken Polri Jadi “Guru” di SDN 2 Dekai Yahukimo

Tribratanews.polri.go.id – Jayapura. Tim Binmas Noken Polri menjadi “guru” dalam kegaiatan Polisi Pi Ajar yang dilaksanakan di SDN 2 Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua, Kamis (1/8). Polisi Pi Ajar tersebut bertujuan untuk mendidik anak-anak sejak dini dengan menanamkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air untuk menumbuhkan rasa nasionalisme.

 

“Kami mengajarkan kepada anak-anak tentang wawasan kebangsaan dan menyanyikan lagu-lagu kebangsaan seperti, Garuda Pancasila, Dari Sabang sampai Merauke dan lagu-lagu kebangsaan lainya,” ujar Bripka I Nyoman Mudiarsa.

Program Binmas Noken Polri tersebut merupakan Program Berkarakter Movitor, yaitu dengan memberikan sebuah gambaran bahwasanya sebagai abdi Negara harus selalu melayani masyarakat tanpa mengenal lelah sehingga dapat terwujud masyarakat yang mandiri sejahtera dan beriman apalagi di wilayah Papua.

 

Kepala Sekolah SD Massi Kabupaten Yahukimo, Yansen Miokbun. Spd., menyampaikan apresiasi dan terimakasih serta rasa syukur dengan adanya program Binmas Noken Polri yang telah mengunjungi  SD Massi sebayak 2 kali.

“Terima kasih buat tim dari Binmas Noken Polri yang sudah dua kali datang ke sini dan ajari anak anak kami, hasilnya sangat menyentuh.., anak-anak kami disini setelah di kunjungi selalu Nampak ceria dan makin bersemangat untuk sekolah,“ pungkas Kepala Sekolah.

 

Kepala Sekolah juga berharap agar program Binmas Noken Polri tidak sampai disini dan terus berlanjut. Karena Kepala sekolah dan seluruh yang ada di sekolah menilai jika para anggota Polisi melayani masyarakat dengan senang hati dan terwujud dengan Program Binmas Noken Polri yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password