Polda Sumsel Terjunkan 241 Personel Amankan Situasi Pasca Bentrok di Kabupaten Empat Lawang

Tribratanews.polri.go.id – Palembang. Pasca bentrok sekelompok warga dengan Kepolisian, kondisi Empat Lawang mulai kondusif dan ratusan personel Brimob dikerahkan dan semua pihak diminta menahan diri.

Kabid Humas Polda Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan penambahan personel sebanyak 241 personel dari Polres sekitar untuk mengendalikan situasi dan mencegah adanya serangan susulan. “Sudah ada penambahan personel dari Polres Lahat, Pagaralam, Musi Rawas dan Brimob dari Lubuk Linggau,” jelasnya, Kamis (1/8/19).

Kombes Pol Supriadi menambahkan bahwa selain penambahan personel, beberapa pejabat utama Polda Sumsel pun telah dikirim ke lokasi untuk memimpin sekaligus menangani situasi di lokasi pasca serangan. “Penambahan jumlah personel itu untuk antisipasi terjadinya serangan susulan. Malam ini Karo Ops, Dansat Brimob, Dir Intel dan Direktur Reskrimum berangkat ke lokasi untuk turut mengamankan lokasi,” jelas Kabidhumas.

“Untuk diketahui, aksi penyerangan yang terjadi di Empat Lawang, Sumatera Selatan, pada Rabu (31/7/19) pukul 21.00 WIB, dilaporkan ada empat anggota di Polsek Ulu Musi mengalami luka tusuk dan luka tembak,” Pungkasnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password