Kasus Polisi Tembak Polisi, Karo Penmas : Pemeriksaan Psikologi Masih Menunggu Hasil Observasi Selama 14 Hari

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., kembali memebrikan keterangan terkait kasus penembakan terhadap Polisi oleh oknum Polisi di Depok bertempat di Mabes Polri, Kamis (1/8/19).

 

Dalam keterangan yang disampaikan, Karo Penmas menyampaikan sampai dengan saat ini pelaku penembakan masih menjalani proses pemeriksaan oleh Bidpropam Polda Metro Jaya. “Pelaku penembakan kepada korban masih dalam proses pemeriksaan oleh Propam Polda Metro Jaya berkerja sama dengan Polres Depok,” ungkap Karo Penmas.

 

Mantan Wakapolda Kalteng tersebut juga menyebutkan Polri telah melakukan pemeriksaan psikologi terhadap pelaku penembakan tersebut. “Hasil pemeriksaan psikologi masih menunggu hasil observasi selama 14 hari, sampai saat ini masih 7 hari,” tutur mantan Wakapolda Kalteng tersebut.

 

Selain itu, Jenderal Bintang Satu tersebut juga menjelaskan hasil observasi dari pemeriksaan psikologii pelaku tersebut akan digunakan untuk mendapatkan kesimpulan apakah pelaku mengalami gangguan jiwa ataupun tidak.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password