Hamish Daud: Saya Bangga Menjadi Bagian GWR Menyelam Terbanyak Dunia Bersama Wasi di Manado

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Aktor Indonesia, Hamish Daud, ikut serta menjadi salah satu peserta pemecahan rekor dunia Guinness World Records (GWR) menyelam bergandengan tangan di dalam air yang diadakan Wanita Selam Indonesia (Wasi) di Pantai Manado, Kawasan Megamas, Sulawesi Utara, Kamis (1/8).

 

Hamish Dauh mengatakan, dirinya mengaku bangga menjadi bagian dari 578 penyelam yang memecahkan rekor dunia menyelam bergandengan tangan di dalam air yang sebelumnya dipegang oleh Negara Amerika Serikat.

 

“Saya bangga sekali bisa menjadi bagian dari pemecahan rekor dunia hari ini. Rekor dunia menyelam bergandengan tangan akhirnya bisa kita pecahkan di Manado,” ujar Hamish Daud saat dikonfirmasi.

 

Manado menjadi tuan rumah pemecahan 3 rekor dunia selam terpanjang yang mana terpilih menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan event internasional ini. Pemecahan 3 rekor dunia selam terpanjang yang diselenggarakan di Sulawesi Utara khususnya Kota Manado ini menjadi suatu kebanggan. Pemecahan rekor dunia selam terpanjang tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian selaku Ketua Wanita Selam Indonesia (WASI). Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 1 hingga 3 Agustus 2019.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password