Kapolda Sumsel Kunjungi Korban Penyerangan Massa di Empat Lawang

Tribratanews.polri.go.id – Palembang. Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol. Drs. Firli Bahuri, M.Si., mengunjungi anggota Polres Empat Lawang yang menjadi korban aksi penyerangan massa pada Rabu (31/7).

Menurut Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol. Supriadi, pagi ini, Kamis (1/8), Kapolda berangkat ke Kabupaten Empat Lawang untuk melihat korban penyerangan di RSUD Tebingtinggi dan melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat setempat untuk meredakan ketegangan kamtibmas pasca aksi penyerangan massa kepada polisi.

Saat ini, untuk mendinginkan situasi kamtibmas seperti semula di Kabupaten Empat Lawang, Kepolisian tengah menambahkan personel dari Polres Lahat, Lubuklinggau dan Brimob Musiwaras untuk memperkuat Polres setempat.

Kepolisian juga sedang memburu massa yang terlibat dalam aksi penyerangan ini.

“Kami telah membentuk tim untuk mengejar provokator aksi massa penyerangan anggota Polres Empat Lawang dan Rumah Sakit Umum Daerah Tebingtinggi, Rabu (31/7) malam,” jelas Kapolda Sumsel.

Sampai saat ini, Kepolisian tengah mengamankan 14 tersangka pelaku penyerangan terhadap anggota Polsek Ulu Musi jajaran Polres Empat Lawang, sedangkan provokator dan tersangka lainnya masih dalam pengejaran.

 

(js/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password