Berbekal Latihan Selama Satu Bulan, Polwan Polda Sulut Siap Pecahkan Rekor Selam Dunia

Tribratanews.polri.go.id-Manado. Membuat sejarah baru di Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Wanita Selam Indonesia (WASI) yang di pimpin oleh Ketua Umum Bhayangkari sekaligus Ketua WASI, Ibu Tri Tito Karnavian siap memecahkan Rekor Selam Dunia di laut Manado.

Acara yang dilaksanakan pada tanggal 1-3 Agustus ini, dibagi menjadi tiga kategori aksi. Diantaranya, pemecahan rekor penyelaman massal terbanyak (Longest Human Chain Underwater yang diselenggarakan pada Kamis, 1 Agustus 2019.

Hari Kedua, rangkaian penyelam terpanjang di bawah air (Most People Scuba Diving), dan terakhir yaitu pembentangan bendera terbesar di bawah air (Largest Unfurled Flag Underwater) yang akan dilaksanakan pada 3 Agustus 2019.

Diketahui sebelumnya, ribuan peserta antusias ketika mengikuti geladi bersih di laut Manado. Salah satunya yaitu Bripda Winarshi Sudarman.

Dirinya beserta Polwan Polda Sulut lainnya mengaku bahwa sudah berlatih menyelam sejak satu bulan lalu. Dilatih oleh instruktur yang berlisensi agar bisa memecahkan tiga rekor dengan baik.

Bripda Winarshi mengatakan, dengan berlatih secara rutin namun tetap memperhatikan kesehatan dan selalu berdoa agar sealalu diberikan kelancaran dan kesuksesan.

Selain itu dirinya mengaku bangga karena bisa berpartisipasi dan membawa nama Polwan dalam Pemecahan Rekor Selam Dunia.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password