Pemecahan Guinness World Records Penyelaman Massal Terbanyak, Mendapat Apresiasi dari Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi

Tribratanews.polri.go.id. – Manado. Penyelaman massal terbanyak yang akan dilaksanakan di Laut Manado, Sulawesi Utara (Sulut) pada 1-3 Agustus 2019 untuk memecahkan Records Guinness World Records (GWR) mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan. Salah satu dukungan juga dating dari Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Eksekutif Wilayah Sulawesi Utara (Sulut).

LMND mengapresiasi dan menyambut dengan antusias pelaksanaan event akbar yang melibatkan 3.000 lebih penyelam dari berbagai negara yang diselenggarakan oleh WASI. Seperti yang dikatakan Ketua LMND Septian, mereka mengapresiasi dan mendukung penuh terkait adanya acara yang di laksanakan oleh WASI. “Ini tentunya sangat dapat memberikan nilai positif terhadap masyarakat di sektor ekonomi dan pariwisata,” ujarnya.

 

LMND berharap pelaksanaan ini sukses dan kemudian dampak yang sangat diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sulut.

“Untuk dampak negatif, pastinya di kegiatan ini banyak masyarakat yang datang dan akan tentunya akan ada sampah-sampah dan tentunya itu harus diminimalisir. Bahkan jangan sampai tumbuh karang keindahan alam yang di berikan kita di Sulut ini terganggu,” jelasnya.

Ketua LMND juga menyampaikan, ke depan kita sangat mendongkrak perhatian dunia, pemerintah membedah diri meningkatkan infrastruktur dan destinasi- destinasi yang ada di Kota Manado bisa lebih di tingkatkan.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password