Wujudkan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat, Kapolda Apresiasi Polres Metro Bekasi Kota

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Kunjungi Polres Metro Bekasi Kota, Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si melihat kesiapan Polres melakukan kegiatan-kegiatan kepolisian, terutama pelayanan kepada masyarakat.

Didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto serta Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Kapolda berkeliling melihat pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). (29/7/19).

Sejumlah ruangan dia sambangi untuk memastikan pelayanan serta fasilitas yang dihadirkan Polres Metro Bekasi Kota sebagai polres dengan predikat wilayah bebas korupsi (WBK).

Diketahui bahwa pada tahun 2018 Polres Metro Bekasi Kota melakukan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Pada tahun ini, Polres Metro Bekasi Kota sedang mengikuti seleksi dan penilaian menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kapolda menyebutkan bahwa Polres Metro Bekasi Kota Penuh Inovasi Saat Tinjau Pelayanan SIM dan SKCK. Selain itu, apresiasi juga diberikan oleh Kapolda atas adanya pelayanan 24 jam ini sangat memudahkan masyarakat dalam mengurus SKCK maupun SIM.

“Ini saya bawa jajaran, agar bisa pelajari semuanya. Yang bagus ini kita bisa tularkan ke Polres-polres lain di wilayah Polda Metro Jaya,” jelas Kapolda.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password