Kapolda Metro Jaya Kunjungi Polrestro Bekasi Kota

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., meninjau lokasi pelayanan SIM dan SKCK Polres Metro Bekasi Kota, Senin (29/07/19).

 

Kapolda bersama jajaran melihat pelayanan yang ada di Polres Metro Bekasi Kota sebagai Polres dengan predikat wilayah bebeas korupsi (WBK). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan Dandim 0507 Kota Bekasi, Letkol Arm Abdi Wirawan.

 

Setelah itu, Kapolda melakukan peresmian Gedung Pemeriksaan Terpadu yang baru beroperasi di Polres Metro Bekasi Kota yang ditandai dengan pemecahan kendi dilakukan bersama Kapolres dan Wali Kota Bekasi.

 

“Kita datang ingin mengapresiasi kerja Polres Metro Bekasi Kota,” jelas Kapolda.

 

Kapolda kagum melihat inovasi-inovasi yang cukup banyak dihadirkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masarakat dan melihat ada kepercayaan masyarakat dalam melakukan pemohonan SKCK maupun SIM. Karena dalam satu hari Polrestro Bekasi Kota bisa melayanai 500 warga.

 

“Dulu kalau dalam satu hari hanya bisa melayani 200 orang kini dengan 24 jam bisa melayani 500 orang untuk SKCK saja, ini sangat bagus, ada trust (kepercayaan) kepada masyarakat,” terang Kapolda.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password