“Polisi Pi Ajar” Program Andalan Binmas Noken Hadir di Menghibur  Anak-Anak Kampung Cendrawasih

Tribratanews.polri.go.id- Mimika. Satgas Binmas Noken sampai dengan saat ini masih terus mendedikasikan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui program-program yang ditujukan khususnya kepada masyarakat di Pedalaman Papua.

 

Kali ini, Binmas Noken kembali melaksanakan program Polisi Pi Ajar di kampung Cenderawasih, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika bersama dengan personel Polair Polres Mimika.

 

Dalam keterangan yang disampaikan oleh salah satu personel Binmas Noken, Aiptu Lalu Hiskam menyampaikan tujuan diadakan kegiatan tersebut. “Kegiatan ini maksudkan untuk memberikan pendampingan kepada anak-anak sekolah kampung tersebut agar dapat menigkatkan ilmu pengetahuan anak-anak dan juga menanamkan jiwa cinta akan tanah air sejak dini kepada anak-anak,”ungkap aiptu Lalu Hiskam.

 

Program Polisi Pi Ajar kali ini,para personel Binmas Noken dan personel Polair Polres Mimika turut mengajarkan beberapa hal diantaranya menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu-lagu sekolah minggu Kristen, dan juga mewarnai,  serta mengenal Indera manusia.

 

“Dengan adanya program ini, dapat menigkatkan ilmu pengetahuan kepada anak serta menumbuhkan jiwa cinta tanah air sejak dini kepada anak,” tutup Aiptu Lalu Hiskam.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password