Peduli Pendidikan, Kapolres Nias Berikan Bantuan Kepada Pelajar Yang Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id – Nias. Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan,S.I.K, M.H. memberikan bantuan kepada Anaria Mendrofa (16) SMK Negeri 2 Gunungsitoli yang kurang mampu di Desa Tetehosi Afia, Gunungsitoli, Sumut.

 

Anaria yang masih duduk dibangku kelas XI SMKN 2 Gunungsitoli diharapkan bisa menjadi kebanggaan keluarga, bangsa dan negara. Kapolres Nias juga berjanji Polres Nias akan membantu memfalisitasi yang menjadi hak keluarga, bangsa dan negara.

Polres Nias juga akan meminta klarifikasi dari pihak sekolah terkait kejadian yang dialami oleh Anaria Mendrofa. Untuk diketahui, Anaria Mendrofa adalah anak pertama dari tujuh orang bersaudara. Anaria sebelumnya terpaksa meminta sumbangan karena ingin menebus rapornya yang ditahan pihak sekolah karena belum membayar uang komite selama enam bulan sebesar Rp360 ribu.

 

Selain memberikan bantuan, Kapolres juga memberikan semangat kepada Anaria Mendrofa agar tetap semangat belajar dan tidak putus asa dalam menggapai cita cita.

 

“Tetap semangat ya, jangan putus asa. Gapai cita – cita dan jadilah kebanggaan keluarga, bangsa dan negara,” tutup Kapolres Nias memotivasi Anaria.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password