Maling Sapi Ditangkap Warga dan Bhabinkamtibmas Polres Lombok Tengah

Tribratanews.polri.go.id, Praya – Warga bersama Anggota Polsek Pujut, Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) berhasil menangkap satu dari tiga Pencuri Sapi yang beraksi di Dusun Sekedang, Desa Sengkol, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Sabtu (27/7/2019) dini hari.

Pencuri Sapi yang berhasi ditangkap di wilayah Desa Pengembur itu yakni Sulmi, warga Dusun Airguling, Desa Tumpak, Kecamatan Pujut, sedangkan dua orang pelaku lainnya yakni Gadil, warga Dusun Mawun, Desa Tumpak dan Amaq Endang, warga Dusun Tonjeng, Desa Pengembur berhasil melarikan diri kejaran warga dan Polisi.

” Sapi yang dicuri diketahui Milik Amaq Sam, warga Dusun Sekedang, Desa Sengkol, Kecamatan Pujut,”kata Kapolsek Pujut AKP Ketut Putrawan, Sabtu (27/7/2019).

Saat ini Pencuri Sapi yang tertangkap itu diamankan di Mapolsek Pujut, sedangkan dua orang Pencuri Sapi yang berhasil melarikan diri, hingga kini masih dalam pengejaran polisi.”Pelaku ditangkap warga sekitar Pukul 04.00 Wita dan sekitar Pukul 06.00 Wita 2 ekor Sapi yang dicuri tersebut berhasil ditemukan di Dusun Siwang Desa Pengembur,”ucap AKP Putrawan.

AKP Putrawan menceritakan, sekitar Pukul 03.00 Wita, korban terbangun dari tidur karena mendengar suara yang mencurigan dari luar rumahnya. Setelah keluar dari dalam rumah, korban melihat dua ekor Sapi miliknya dibawa para Pelaku. Korban pun berteriak minta tolong dan mengejar para Pelaku bersama warga sekitar.

”Setelah dikejar, satu dari tiga Pelaku berhasil ditangkap warga, sedangkan dua pelaku lainnya yang identitasnya telah diketahui masih dilakukan pengerjaran,”ujarnya. (Ta/Sw/Hy).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password