Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-73, Kapolda Sultra Lepas Gowes Bersama Masyarakat di Kendari

Tribratanews.polri.go.id – Kendari. Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigjen Pol. Iriyanto S.I.K.,  melepas peserta Gowes Bersama Polda Sultra dengan masyarakat di Swiss Bell Hotel, Kendari, Sultra, Sabtu (27/7). Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke -73 dan diikuti forkopimda serta komunitas sepeda di Sultra.

 

Kegiatan yang bekerjasama dengan Kendari Pos tersebut dihadiri oleh Danrem 143 HO, Letkol Yustinus Nono Yulianto, Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin, dan General Manager Swiss Belhotel Kendar, Firmat Hidayat.

 

Kapolda Sultra mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta, terutama pada Kendari Pos yang mendukung kegiatan tersebut. “Olahraga itu bukan beratnya, tapi rutinnya. Kalau kita rutin berolahraga maka badan akan sehat. Kondisi lelah terbayarkan dengan manfaat yang diperoleh, sebab didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” imbau Jendral Bintang Satu tersebut.

 

Peserta memulai kegiatan dari depan Swiss Belhotel Kendari, memutari Kendari Beach lalu menuju Bundaran Mandonga hingga kembali finish pada tempat yang sama..

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password