Kapolda Kalbar Resmikan Tribun Promoter Polres Sanggau

Tribratanews.polri.go.id – Sanggau. Kapolda Kalbar, Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H., meresmikan langsung Tribun Promoter Polres Sanggau di halaman Mapolres Sanggau, Jumat (26/07/19).

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polda Kalbar. Hadir juga Pj Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, Ketua DPRD Sanggau, Jumadi, Kajari Sanggau, Tengku Firdaus dan Pasiter Kodim 1204/Sanggau, Kapten Inf Eko Presetyo Widodo.

 

Peresmian Tribun Promoter tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolda Kalbar.

 

“Saya mengucapkan terimakasih atas semua yang telah berpartisipasi dalam proses pembangunan Tribun Promoter ini sehingga dapat segera dioperasionalkan dengan baik, saya harap dengan adanya Tribun Promoter ini, Polres Sanggau dapat menggunakannya sebaik mungkin untuk melaksanakan acara-acara yang dilaksanakan di halaman Polres Sanggau,” ucap Kapolda Kalbar.

Kapolda juga menjadi pemimpin Apel Sarpras dan Simulasi penanganan Karhutla tahun 2019 di wilayah Sanggau, di Kompleks Taman Sabang Merah Sanggau.

 

Setelah itu, Kapolda Kalbar dijadwalkan akan menuju Desa Mandiri di Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama perumahan bhayangkara residence di Pancur Aji Sanggau.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password