Jalin Kekompakan, Polda Sumut Gelar Family Gathering

Tribratanews.polri.go.id – Medan. Dalam memperat kekompakan bersama personel,  Polda Sumut mengadakan acara Family Gathering yang digelar di PTPN II Tanjung ,  Jumat (26/7).

Adapun berbagai kegiatan yang diselenggarakan diantaranya senam bersama,tarik tambang, balap karung, tangkap bebek, bakiak dan memasukan pulpen dalam botol. Serta bermacam doorprize yang telah disiapkan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai hiburan bagi seluruh personel yang selama ini melaksanakan tugas dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutnya Kapolda Sumut,  Irjen Pol.  Drs.  Agus Andrianto S.H.,  M.H.,  mengatakan bahwa selama proses pemilu yang telat dilalui, oleh seluruh personel sudah bekerja sangat keras dan maksimal untuk melakukan penggalangan,  pelayanan serta pengamanan terhadap lingkungan masyarakat Sumatera Utara sehingga masyarakat dapat lebih percaya kepada Polri khususnya Polda Sumut.

“Terimakasih atas kerja keras personel selama ini,  namun jangan bersenang hati dahulu karena tugas yang lebih besar akan menanti kedepannya seperti tahapan pemilihan kepala daerah diseluruh Kabupaten Kota Provinsi Sumut tahun 2020,” jelas Kapolda.

Selain itu,  Kapolda juga mengharapkan melalui kegiatan tersebut dapat memperkuat tapi silahturahmi antara personel Polda Sumut baik dalam bertugas maupun kegiatan sehari-hari.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password