Kadiv Humas Polri: Pelatihan Diseminasi Informasi Digital Untuk Kemampuan Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Divhumas Polri menyelenggarakan pelatihan Diseminasi Informasi Digital yang diikuti perwakilan Polda seluruh Indonesia di Hotel Cosmo Amaroossa Jakarta Selatan, Kamis (25/07/19).

 

Saat menutup kegiatan tersebut, Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., mengatakan ini merupakan sebuah langkah yang tepat dengan perkembangan media sosial, perlu adanya pelatihan bagi peningkatan kemampuan anggota Polri.

 

“Pengawasan media sosial terus dilakukan dengan menyaring peredaran isu negatif menjadi hal positif dan membantu diseminasi informasi yang positif terus dilakukan Polri,” terang Kadiv Humas Polri.

Menurut Kadiv Humas Polri, peranan media sangat penting untuk menyampaikan kepada masyarakat baik keberhasilan dan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sinergi dan keakraban dengan rekan media sebagai kontrol informasi yang akan disampaikan kepada publik.

 

“Terimakasih atas pelaksanaan tugas kehumasan di jajaran yang selalu memberikan informasi secara menarik melalui konten, video dan pemberitaan yang bersifat positif tentang Polri,” ucap Kadiv Humas Polri.

 

Kadiv Humas berharap, pelatihan ini dapat membawa langkah yang baik dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan menjadikan Polri lebih baik demi terwujudnya kepercayaan masyarakat secara Profesional, Modern, dan Terpercaya.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password