Lebih Dari 700 Liter BBM Subsidi Berhasil Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id- Bengkulu. Polda Bengkulu kembali berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan BBM yang ada di provinsi Bengkulu. Kasus ini diungkap oleh Subdit Tindak Pidana Tertentu ( Tipiter ) Direktorat Reskrimsus Polda Bengkulu.

 

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Dir Reskrimsus Polda Bengkulu, Kombes Pol. A. Tarmizi., S.H., disampaikan pihaknya telah menyita sebanyak 700 liter minyak dan telah diamankan dua orang tersangka HJ dan juga AL. “Dari Tangan keduanya, kita sita 700 an Liter Minyak,” ungkap Dir Reskrimsus Polda Bengkulu.

 

Selanjutnya, Dir Reskrimsus Polda Bengkulu juga menyebutkan minyak tersebut merupakan minyak sulingan untuk dicampur dengan berbagai jenis BBM yang ada. “Semuanya itu ada 700an liter,,, itu minyak sulingan, mereka campur lagi dengan bensin, itu ada juga pertalite, dan bio solar,” ungkap Dir Reskrimsus Polda Bengkulu.

 

Selanjutnya, Polda Bengkulu akan kembali melakukan penyidikan lebih lanjut atas kasus penyalahgunaan BBM tersebut dan juga menahan baik dua orang tersangka HJ dan AL serta barang bukti.

 

(rz/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password