Video Viral Hentikan Kendaraan Pelanggar Lalu Lintas, Personel Polrestabes Bandung Ini Diberi Apresiasi

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Brigadir Natan, Personel Satlantas Polrestabes Bandung yang karena keberaniannya menghentikan pelanggar lalu lintas hingga naik ke Kap Mesin Mobil mendapatkan apresiasi dari Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Irman Sugema pada Jumat di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat (26/07/2019).

 

Selain hadiah sebuah sepeda tersebut diberikan kepada Polantas yang videonya viral di media sosial tersebut, rencananya apresiasi dari Kapolrestabes Bandung juga akan diberikan dalam bentuk penghargaan yang tengah dikaji.

 

Kapolrestabes Bandung menyatakan kekagumannya terhadap aksi tersebut. “Aksi Natan itu sebenarnya membahayakan dirinya, namun ia tetap nekad untuk menyetop pelanggar lalu lintas dengan pengendara yang diketahui asal Jakarta itu,” bangga Kapolrestabes.

 

Kapolrestabes menambahkan meski Brigadir Natan terbawa hingga 100 meter, ia tetap tak emosi dan marah pada pengendara tersebut. Ia tetap menjalani tugasnya sesuai dengan aturan yang ada. “Saya berikan apresiasi kepada Brigadir Natan yang telah melaksanakan tugas dengan dengan penuh kesabaran dan menahan emosi. Saya berikan sepeda supaya semangat nanti dia lebih menjaga fisiknya lagi dalam melayani masyarakat,” pungkas Perwira Menengah di Jajaran Polda Jawa Barat tersebut.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password