Kemenpan RB Lakukan Desk Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas WBK Menuju WBBM Polres Jayapura, Papua

Tribratanews.polri.go.id. – Papua. Desk monitoring dan evaluasi zona integritas WBK menuju WBBM Polres Jayapura dilaksanakn oleh Kemenpan RB Republik Indonesia di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat.

 

Desk monitoring dan evaluasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) dimana Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., didampingi Kabag RB Rorena Polda Papua AKBP Ali Sadikin memaparkan program unggulan terkait Polres Jayapura satu – satunya Polres dibawah Polda Papua yang mendapat predikat wilayah bebas korupsi di Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat.

“Polres Jayapura satu – satunya mewakili Polda Papua sebelumnya sudah mendapat predikat wilayah bebas korupsi (WBK) oleh Kemenpan RB tahun lalu, evaluasi ini dilaksanakan agar Polres Jayapura bisa maksimal untuk naik ke 1 level lebih tinggi yakni wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), kami diundang untuk memaparkan, berdiskusi, terkait predikat zona integritas wilayah bebas korupsi,” jelas Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon, S.H., S.I.K., M.H., M.Si.

 

Lanjutnya, saran dan masukan dari tim Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, bahwa Polres Jayapura bagus, diharapkan ada perbaikan pada saat evaluasi berikutnya, dilanjutkan kembali besok pada giat pendalaman.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password