Dalam Rapat Evaluasi Penanganan Mudik/Balik 2019, Kakorlantas Polri dapat Apresiasi dari DPR

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Refdi Andri M.Si didampingi Dirgakkum Brigjen Pol Drs. Pujiyono Dulrachman M.H. memberikan paparan pada rapat evaluasi penanganan arus mudik/balik Lebaran 2019, bertempat di Ruang Komisi V DPR RI, Rabu (24/07/19).

Kakorlantas Polri pada paparannya yang disampaikan melalui audiovisual, mendapat apresiasi dari anggota Komisi V DPR RI atas keberhasilan pelaksanaan penanganan arus mudik dan balik Lebaran tahun 2019.

“Strategi pengendalian arus lalu lintas pada Operasi Ketupat 2019 diantaranya One Way, Contraflow dan Sistem Buka Tutup. Hasilnya pelaksanaan PAM berjalan aman dan lancar serta jumlah Laka dan korban juga menurun signifikan,” ungkap Irjen Pol Drs. Refdi Andri.

Apresiasi keberhasilan penanganan arus mudik dan balik juga disampaikan masyarakat baik melalui media massa maupun media sosial yang ada.

“Kedepan akan ada terobosan-terobosan yang lebih baik lagi dalam mengambil kebijakan agar tidak berdampak kepada yang lain,” jelas mantan Karo Provos Divpropam Polri tersebut.

Hadir pada rapat evaluasi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Kepala BMKG Prof Dwikorita Karnawati dan Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito.

(ng/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password