Kapolda Hadiri Acara Pembukaan Kejurnas Dayung Tahun 2019 di Danau Sipin Jambi

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS, MH, menghadiri acara pembukaan kejuaraan nasional (Kejurnas) Dayung antar PPLP/ PPLPD/SKO di kawasan Danau Sipin, Kota Jambi, Provinsi Jambi, Rabu (24/07/19).

Tampak hadir duduk di podium kehormatan mendampingi Deputi 3 Kemenpora RI Raden Isnanta, Gubernur Jambi Fachrori Umar, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS, MH., Danrem 042/Gapu Kol Arh Elphis Rudy, Sekda provinsi Jambi M Dianto serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Deputi 3 Kemenpora RI berharap semoga dengan digelarnya Kejurnas Dayung Tahun 2019 di Danau Sipin ini melalui dapat melahirkan lebih banyak atlet nasional. Apalagi tempatnya sudah bagus dibandingkan dengan daerah lainnya, oleh karena itu jangan kalah bersaing dan silakan kerja keras. Tim pemantau dari PB PODSI pastinya akan melihat kemampuan fisik, teknik dan yang strategi kalian.

“Selain itu saya berharap agar kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebagai wahana hubungan silaturahmi dan menjalinkan persahabatan serta bertukar informasi dan pengalaman antar sesama atlet dayung pelajar se-Indonesia. Saat ini perkembangan olahraga dayung di Indonesia dari tahun ke tahun semakin berkembang dan menunjukkan perkembangan yang terus meningkat. Salah satu indikatornya adalah peningkatan prestasi atlet dayung yang mengikuti kejuaraan, baik tingkat nasional maupun internasional,” tambah Deputi 3 Kemenpora RI.

“Prestasi bukanlah sesuatu yang datang begitu saja, oleh karena itu perlu semangat untuk meraih prestasi tersebut dibutuhkan kerja keras, disiplin yang tinggi serta didukung dengan sarana prasarana olahraga, yang tentu saja hal ini perlu kerja sama yang sinergis bersama swasta dan seluruh masyarakat pecinta dayung untuk lebih meningkatkan pembinaan olahraga dayung,” tutup Kapolda Deputi 3 Kemenpora RI.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password