Polsek Kota Wonogiri Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri di Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polres wonogiri Daerah Jawa Tengah, Pendaftaran peserta didik baru untuk masuk ke Jajaran Polri sudah mulai mendekati waktu pendaftaran, dimana mulai bulan Januari telah banyak siswa maupun pelajar SMA dan SMK mulai melirik kemanakah mereka akan melanjutkan, berkaitan dengan hal tersebut Polsek Wonogiri Kota memberikan sosialisasi penerimaan anggota Polri sepanjang massa.

Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Reflie Rumondor, SIK MSi melalui Kanit Binmas Ipda Hartoyo dan Paur Humas Iwan mengatakan adanya sosialisasi ini sebagai wujud untuk memberikan pemahaman secara detail tentang kepolisian dan juga cara ikut bergabung dengan kepolisian Republik Indonesia yang benar dan baik. “Intinya kita berikan sosialisasi saja,” ungkapnya. Rabu, (25/1/17).

Ditambahkannya, dalam sosialisasi tersebut disampaikan materi-materi berupa panduan persyaratan sementara yang meliputi persyaratan umum,persyaratan kusus dan materi seleksi dan juga memberikan sosialisasi baik teori maupun praktek kesamaptan jasmani kepeda beberapa siswa SMA dan SMK diseputaran Wonogiri Kota. “Materi kita hanya seputaran penerimaan anggota saja,” lanjut dia.//(humas polres wonogiri).

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password