Divhumas Polri Ajak Generasi Milenial di Provinsi Kepri Berantas Hoaks Melalui Literasi Digital

Tribratanews.polri.go.id- Batam. Dalam rangka memerangi hoaks, upaya-upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia. Salah satunya dilakukan oleh Divhumas Polri di wilayah hukum Polda Kepri.

 

Kali ini, Divhumas Polri melaksanakan literasi digital dengan  tema “Generasi Milenial Anti Hoaks bersama Divisi Humas Polri di wilayah hukum Polda Kepri yang dilaksanakan di Pasific Palace Hotel, Kamis (25/7/19).

 

Kegiatan yang mengundang berbagai narasumber handal antara lain, Kabag Disindig Divhumas Polri Kombes Pol. Heru Yulianto, S.I.K., Staf Ahli Ditjen IKP Menkominfo Dr. Hendrasmo, M.A., Kaprodi Ilmu Komunsikasi Universitas Putra Batam, Ageng Rara Cendoswari, S.P., M.Si., dan CEO GNFI Wahyu Aji.

 

Dalam sambutan Kadiv Humas Polri yang disampaikan  oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Erlangga S menyampaikan harapan atas kegiatan literasi digital ini. “Semoga dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan kita semua lebih memahami bagaimana cara menyikapi setiap informas yang beredar, dan jangan lupa untuk saring sebelum sharing,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri.

 

Kegiatan literasi digital tersebut diikuti oleh segenap unsur masyarakat di provinsi kepulauan riau muali dari tokoh agama, tokoh masyarakat, mahasiswa, pelajar, dan wartawan.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password