Kapolda Pastikan Sumbar Tetap Aman dan Kondusif

Tribratanews.polri.go.id – Padang. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Irjen Pol Fakhrizal memastikan hingga kini kondisi keamanan di Ranah Minang masih kondusif, “Sumbar sampai sekarang kan kondusif, usai Pileg dan Pilpres ini. Sangat tenang masyarakat. Kondusif, tidak terjadi apa-apa,” jelasnya di Mapolda Sumbar, Padang, Rabu (23/7/19).

Irjen Pol Fakhrizal juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak resah atas pemberitaan terkait dengan teroris yang ditangkap beberapa waktu lalu di Kota Padang dan Kapolda menjamin situasi Sumbar aman. “Jadi saya juga mengimbau kepada masyarakat terkait pemberitaan ini (teroris) tidak usah resah. Kapolda menjamin situasi Sumbar aman. Sampai saat ini tidak ada laporan dari Dirintel dan Dirkrimum bahwa akan ada pengeboman-pengeboman,” jelas Kapolda.

Jenderal Bintang Dua ini juga menyebutkan, dari hasil laporan diterima dari Direktur Intelijen dan Keamanan (Dir Intelkam) dan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Sumbar bahwa tidak ditemukan adanya bom yang dirakit, bahan peledak dan Senjata Api (Senpi) di lokasi penangkapan terduga teroris, Novendri alias Abu Jundi.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password