Asops Kapolri dan Dankor Brimob Polri Kunjungi Polisi Pi Ajar di Kampung Kwamki Narama Mimika

Tribratanews.polri.go.id – Mimika. Asops Kapolri, Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si., dan Dankor Brimob Polri, Irjen. Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum.  mengunjungi kegiatan Polisi Pi Ajar yang dipandu oleh personel Binmas Noken Polri di Halaman Gereja Baptis Mimika, Kampung Kwamki Narama, Distrik Mimika Baru, Kabupeten Mimika, Papua, Rabu (24/7).

 

Asops Kapolri mengatakan bahwa program yang digagas oleh Kapolri Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., ini sangat bermanfaat untuk wilayah Papua, mengingat kurangnya tenaga didik serta membuka pandangan bahwa polisi sangat dekat dengan masyarakat bahkan anak-anak.

 

Mantan Kapolda Papua tersebut memberikan baju yang bertuliskan sa Papua sa Indonesia Setelah kegiatan berlangsung, tim dari asops Kapolri memberikan hadiah berupa Papan tulis dan sejumlah aksesoris tulis untuk anak – anak yang mengikuti kegiatan polisi pi ajar.

 

Kaops Nemangkawi Papua, Brigjen. Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., dan Pejabat Utama Satgas Binmas Noken Polri turut hadir mendampingi Asops Kapolri.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password