Wakapolda Kepri : Workshop Penguatan Tim Media Sosial dan Media Online  Untuk Mengedukasi Personel Polri Dalam Harkamtibmas di Dunia Maya

Tribratanews.polri.go.id- Batam. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan perbaikan serta peningkatan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia.

 

Seperti yang dilakukan Divisi Humas Polri di wilayah hukum Polda Kepulauan Riau yaitu workshop penguatan tim media online dan media sosial di Pasific Palace Hotel Batam, Rabu (24/7/19).

 

Seperti yang disampaikan Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah., dalam Doorstop yang dilakuakn setelah membuka kegiatan Workshop tersebut. Dalam penyampaiannya, Jenderal Bintang Satu tersebut menyampaikan Workshop ini dilakukan untuk menyiapkan personel khususnya di Polda Kepri agar dapat meningkatkan kemampuan serta memberikan edukasi dalam menggunakan media sosial dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas.

 

“Penguatan tim media sosial dan media online bertujuan untuk mengedukasi anggota Polri agar memahami setiap informasi yang ada baik di media sosial dan media online,” ungkap Wakapolda Kepri.

 

Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Polda Kepri serta diikuti oleh personel Polri dari masing-masing Polres serta Satuan Kerja yang berada di jajaran Polda Kepri.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password