Tim Kajian Implementasi Kebijakan Polri Lakukan Supervisi ke Polda Bengkulu

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Tim Kajian Implementasi Kebijakan Polri Bidang Operasional (Karojianstra) SOPS Mabes Polri melakukan penelitian dan supervisi ke Polda Bengkulu, Rabu (24/07/19).

Tim yang dipimpin langsung oleh Karojianstra Sops Polri Brigjen Pol. Risyapudin Nursin S.I.K., tersebut disambut langsung oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman M.H., bersama para Pejabat Utama Polda Bengkulu.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu mengucapkan selamat datang di Mapolda Bengkulu, kami siap berhasilkan Kebijakan Polri di Bidang Operasional, dan siap mensukseskan Kebijakan Polri di bidang operasional tahun 2019.

Ketua tim Karojianstra SOPS Polri juga berpesan agar seluruh Kasatker dan anggota untuk responsif dalam mengatasi semua kesulitan. Oleh karena itu saya akan menyelaraskan Kasatker dan anggota untuk responsif agar dapat mengatasi semua masalah, tidak perlu dengan tugas masing-masing, karena semuanya akan menjurus menjadi pertikaian kepolisian secara keseluruhan.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan di Pusat Komando, acara dibuka dengan pendalaman di ruang Konferensi Pers Bid Humas Polda Bengkuku yang membahas seluruh Kasatker Operasional Polda Bengkulu.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password