Kapolda Jateng : Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat dengan Pelayanan Publik Berbasis Media

Tribratanews.polri.go.id-Semarang. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Jateng), Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) antara suara merdeka network dengan Polda Jateng, (23/7/19).

Hadir dalam acara tersebut, CEO Suara Merdeka Kukrit Suryo Wicaksono dan sekitar kurang lebih 50 peseta yang terdiri dari Pejabat Utama Polda Jateng, Kapolres dan Kasubbag Humas Polres, beberapa kru dari Suara Merdeka Network dan juga tamu undangan lainnya.

Adapun tujuan dari penandatangan tersebut yakni, untuk menyebarluaskan informasi atau sosialisasi pelatihan kepada anggota Polri khususnya Polda Jawa Tengah yang nantinya akan menayangkan program-program TV yang inspiratif dan membangun tentang tugas-tugas Kepolisian.

Kapolda Jateng mengatakan, dalam rangka membangun kepercayaan publik terhadap Polri, Polda Jateng akan terus meningkatkan kualitas anggota polisi khususnya di bidang media seperti fotografi, menulis, dan public speaking, serta memberikan award atau penghargaan kepada anggota polisi.

Ditambahkan oleh Kapolda, dengan cara memberikan pelayanan kepada publik berbasis media, Polda Jateng berharap program-program yang ditayangkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga tercipta kualitas hidup yang baik.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password