Dalam Guyuran Hujan Lebat, Anggota Polsek Kedungbanteng Tetap Patroli

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tegal Polda Jateng, Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif, anggota Polsek Kedungbanteng yang dipimpin oleh Kanit Sabhara AIPTU Sarwanto melaksanakan blue light patrol (BLP) dengan penuh semangat dan tanggung jawab meskipun cuaca yang hujan. Rabu (25/01/2017).

Dengan menggunakan kendaraan dinas Backbone anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan perintah Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos untuk melaksanakan giat patroli di obyek vital dan pemukiman penduduk untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif terlebih cuaca sedang hujan.

Kanit Sabhara AIPTU Sarwanto dan anggota menyambangi obyek vital berupa perkantoran dan mengecek penjaga malam maupun kondisi pintu dalam kondisi terkunci atau belum. Kemudian dilanjutkan ke pemukiman penduduk dan terlihat situasi yang sepi. Dalam situasi seperti ini sangat dibutuhkan kehadiran Polisi untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Dengan adanya blue light patrol dari anggota Polsek Kedungbanteng diharapkan mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif dan mampu memberikan rasa aman pada saat masyarakat beristirahat terlebih dengan cuaca sedang hujan.
[ Brigadir Dede Kosasih – PID Polsek Kedungbanteng]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password