Divhumas Polri Gelar Workshop Penguatan Tim Media Sosial dan Media Online di Wilayah Hukum Polda Kepri

Tribratanews.polri.go.id- Batam. Divisi Humas Polri kembali melaksanakan Workshop Penguatan Tim Media Sosial dan Media Online yang kali ini dilaksanakan di wilayah hukum Polda Kepulauan Riau di Pasific Palace Hotel Batam, Rabu (24/7/95).

 

Tim Divisi Humas Polri dipimpin oleh Kadiv Humas Polri yang diwakili oleh Kabag Pensat Divhumas Polri, Kombes Pol. Drs. Yusri Yunus dan Kombes Pol. Heru Yulianto, S.I.K., Kabag Disindig Biro Multimedia Divhumas Polri beserta tim. Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah sekaligus membuka kegiatan workshop tersebut didampingi para pejabat utama Polda Kepri. Sedangkan hadir sebagai peserta yaitu perwakilan personel Polres di jajaran Polda Kepri.

 

Dalam sambutannya, Wakapolda Kepri menyampaikan saat ini Humas Polri bukan lagi sebagai fungsi pendukung, melainkan fungsi utama. “Fungsi humas saat ini bukan merupakan fungsi pendukung, tapi merupakan fungsi utama,” ungkap Wakapolda Kepri.

 

Selain itu, dalam sambutannya Wakapolda Kepri juga menyampiakan harapan besarnya kepada seluruh personel khsususnya di jajaran Polda Kepri untuk dapat bersama-sama melaksanakan manajemen media yang juga merupakan salah satu program Kapolri.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password