Kapolda NTB Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Ditlantas Mess Perwira, Mess Polwan dan Gudang Logistik

Tribratanews.polri.go.id – Mataram. Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., secara simbolis meletakkan batu pertama Pembangunan Kantor Ditlantas Polda NTB, Selasa, (23/07/19). Dalam acara tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Polda NTB dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) NTB. Tidak hanya Kantor Ditlantas, rencana pembangunan tersebut termasuk Mess Perwira, Mess Polwan, dan Gudang Logistik Polda NTB.

Bangunan yang merupakan hibah dari Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat ini diharapkan dapat menggantikan bangunan Kantor Ditlantas Polda NTB yang sudah tua.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat atas bantuannya kepada Kepolisian, ini akan semakin meningkatkan motivasi kami dalam melayani masyarakat dan memberikan layanan terbaik” jelas Kapolda.

Jenderal bintang dua tersebut menambahkan agar rekanan yang membangun bangunan ini untuk memastikan konstruksinya tahan gempa.

“Jangan sampai Kantor Ditlantas, Mess Perwira, Mess Polwan dan Gudang Logistik yang di bangun ini tidak tahan gempa. Saya akan cek konstruksinya” tegas Kapolda di hadapan para tamu undangan.

Direktur Lalu Lintas Polda NTB, Kombes Pol. Amin Litarso,S.H., menjelaskan bahwa rencana bantuan dari Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk Kantor Ditlantas Polda NTB ini telah diputuskan sejak tahun 2018.

“Lewat pembahasan intensif dan melihat kondisi kantor Ditlantas Polda NTB yang sudah tua, kami menyampaikan harapan kami agar sinergi yang dibangun antara Kepolisian dan Pemerintah Daerah khususnya di bidang penarikan pajak kendaraan dapat terus ditingkatkan.

“Apalagi Pajak Kendaraan bermotor ini merupakan salah satu penerimaan asli daerah yang sangat membantu pembangunan daerah Nusa Tenggara Barat,” jelas Dirlantas Polda NTB.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password