Bhabinkamtibmas Polda Maluku Masuk Kategori 10 Terbaik Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – Ambon. Bripka Arthur M. Sarhelawan anggota Polda Maluku bwehasil mengukir prestasi Nasional. Bripka Arthur berhasil terpilih sebagai Bhabinkamtibmas terbaik ke – 7 di Indonesia.

 

Tidak hanya Bripka Arthur, sebelumnya IPDA Arthur Rio Hurulean juga pernah mengharumkan nama Polda Maluku dengan berhasil menjadi Polisi teladan nomor 1 di Indonesia tahun 2019.

 

Dari belasan ribu anggota Polri se-Indonesia yang mengikuti seleksi Bhabinkamtibmas terbaik tingkat Nasional, Bripka Arthur M Sarhelawan masuk dalam 10 besar. Ajang penilaian Bhabinkamtibmas terbaik di Indonesia yang diselenggarakan Mabes Polri tersebut, kemudian menetapkan Bripka Arthur peringkat ke-7 sebagai Bhabinkamtibmas terbaik.

 

Atas prestasi yang diraihnya, Bripka Arthur mendapatkan sejumlah penghargaan dari Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. Pengharagaan yang diterima berupa piala, pin emas dan tiket holder untuk mengikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun 2020 mendatang.

 

Selain dari Kapolri, Bripka Arthur juga mendapatkan penghargaan dari Kapolda Maluku, Irjen. Pol. Royke Lumowa. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda usai apel pagi di lapangan Letkol CHR Tahapary.

 

Atas prestasi tingkat Nasional yang diraih sejumlah anggota Polda Maluku tersebut, Kapolda berharap agar setiap personel bisa memberikan dedikasi, dan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

 

Kapolda juga berharap, tambah Juru Bicara Polda Maluku ini, torehan prestasi dari Bripka Arthur M Sarhelawan, Bripka Bastian Tuhuteru dan Ipda Arthur Rio Hurulean, harus menjadi motivasi bagi seluruh personil Polda Maluku.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password