Kapolda Jabar Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS Bhayangkara Sartika Asih

Tribratanews.polri.go.id – Bandung.Kapolda Jawa Barat (Jabar), Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan medik Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Sartika Asih Bandung. Kapolda berharap pembangunan fasilitas pelayanan medik di RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung bisa meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Senin (22/07/19).

“Saya berharap dengan adanya pembangunan ini, pelayanan kita (RS Bhayangkara Sartika Asih) akan menjadi lebih baik daripada hari ini,” jelas Kapolda Jabar.

“Kami hadir di Jabar ini harus berguna bagi masyarakat, salah satunya adalah memberikan pelayanan kesehatan,” lanjut Kapolda.

Jenderal bintang dua tersebut menambahkan RS Bhayangkara Sartika Asih adalah salah satu rumah sakit di bawah institusi Kepolisian yang terbaik dan menjadi rujukan dalam berbagai tindakan.

Jika melihat sejarahnya sejak didirikan pada 1957 sebagai klinik bersalin sampai sekarang menjadi RS tipe B, terlihat perkembangan yang signifikan baik itu dari sisi infrastruktur maupun dari sisi layanan.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password