Tim Gabungan TNI-Polri Temukan Banker dan Sabu di Perkampungan SMB

Tribratanews.polri.go.id-Jambi.Tidak diduga, tim gabungan TNI-Polri menemukan bungker dan narkoba jenis sabu saat melakukan penyisiran di perkampungan Kelompok Kriminal Bersenjata Serikat Mandiri Batanghari (KKB SMB) tepatnya di salah satu rumah yang ditempati pimpinan SMB, Muslim.

“Ada ditemukan bunker, tetapi sudah kosong dan tim juga mengatakan ditemukan paket narkotika jenis sabu-sabu, lengkap dengan alat hisapnya.Beratnya belum diketahui tapi yang jelas ada sabunya, serta alat hisap atau bong. Paket narkotika itu belum digunakan,” jelas Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi.

Kabid Humas Polda Jambi mengatakan, pihak Kepolisian terus melakukan pengembangan terkait penangkapan pimpinan Serikat Mandiri Batanghari (SMB), Muslim, bersama puluhan pengikutnya.

Sebanyak 59 orang dari kelompok SMB telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus pengeroyokan satuan tugas kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) Jambi yang beranggotakan TNI-Polri yang bertugas di kawasan hutan Distrik VIII PT. Wirakarya Sakti (WKS), Kabupaten Tanjung Jabung Barat, (Tanjabbar) yang terjadi pada 13 Juli lalu.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password