Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Pasar Inpres Balikpapan, Pedagang Merasa Bangga

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Tri Tito Karnavian mendatangi Pasar Inpres Kebun Sayur, Balikpapan Barat pada sela-sela kunjungan dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 pada Senin (22/07/19).

 

Kedatangan dan kunjungan dari Istri dari Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., membuat para pedagang merasa bangga khususnya para pedangan souvenir kerajinan tangan yang ada di pasar Inpres Kebun Sayur, Balikpapan Barat.

 

Roni, salah satu pedagang mengaku sangat bangga karena dagangannya dibeli oleh Ny. Tri Tito Karnavian yang merupakan istri orang nomor satu di Kepolisian Negara Republik Indonesia tersebut. “Bangga juga, selain dibeli istri Kapolri, saya juga pribadi merasa lebih bangga lagi kalau ternyata souvenir kerajinan tangan khas Kalimantan Timur hingga saat ini masih menjadi idola para pendatang luar Kaliamantan,” ujar pedagang kerajinan tangan tersebut.

 

Pada kunjungan tersebut Ketua Umum Bhayangkari didampingi oleh Istri dari Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, yaitu Ny. Yemmy Triana. Adapun Kedatangan Ketum Bhayangkari tersebut akan menghadiri beberapa rangkaian acara peringatan HKGB pada 22-24 Juli 2019 di Kalimantan Timur.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password