Tim Litbang Srena Kapolri Lakukan Penelitian dan Supervisi ke Polda Jatim

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Tim Litbang Srena Kapolri yang terdiri dari 2 Tim, satu Tim penelitian yang terdiri dari Kombes Pol Rrs. Dadang, AKBP Hanafiah Nembo, Pembina Dr. Vita Mayastinasari dan pembina Tigawati A. Md, sedangkan Tim Supervisi Kombes Pol Drs. Guntur Setyanto M.Si. melakukan penelitian dan supervisi ke Polda Jatim, Senin(22/07/19).

Kedatangan tim Litbang Srena Kapolri di Mapolda Jatim disambut langsung oleh Wakapolda Jatim Polda Brigjen Pol Drs Toni Harmanto bersama para Pejabat Utama Polda Jatim.

Adapun tujuan kedua tim tersebut nantinya akan mengunjungi beberapa Polres jajaran Polda Jatim diantaranya Polrestabes sby, Polres Mojokerto, Polres Bangkalan, Polres Tuban dan Polres Bojonegoro. ke 5 Polres tersebut di pilih yg terbaik untuk mewakili Polda Jatim untuk tingkat Nasional.Dan nantinya Tim turun langsung ke pusat- pusat pelayanan masyarakat untuk mendapatkan data tentang kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.

Selain itu tujuan tim melakukan penelitian dan supervisi ini adalah untuk mendapatkan info langsung dari masyarakat yang mana tim ini akan menyebarkan kuisioner kepada masyarakat di tempat – tempat pelayanan Polri seperti di Samsat, tempat pembuatan SKCK, SPKT, dll.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password