Selama 20 Tahun Kecanduan Narkoba, Komedian Nunung Berterima Kasih kepada Polisi yang Menangkapnya

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Penyidik Polda Metro Jaya menghadirkan Komedian Nunung dan suaminya July Jan Sambiran serta kurirnya Hadi Moheriyanto di hadapan media. Nunung mengungkapkan penyesalannya begitu mendalam dengan apa yang dilakukannya selama ini, Senin (22/07/19).

Nunung mengakui kalau dirinya sudah 20 tahun menggunakan narkoba jenis sabu untuk menunjang aktifitasnya. Ia menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepolisian yang telah menyemalatkan hidupnya.

“Kepada bapak polisi yang sudah ada kejadian ini, saya berterima kasih bahwasanya saya terselamatkan dengan kejadian ini. Saya berterimakasih sekali,” ungkap Nunung sambil menangis di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/19).

Penangkapan yang terjadi kepada dirinya dan juga suaminya, menjadi pukulan berarti pada dirinya dan sekaligus menjadi momentum dirinya untuk menghentikan itu semua. Ia ingin berhenti mengkonsumsi narkoba yang selama ini menjeratnya.

“Saya ingin berhenti. Entah sampai kapan saya bisa, saya nggak ngerti. Saya terselamatkan dengan peristiwa ini,” tutur Nunung.

Seperti diketahui, Nunung dan suaminya July Jan Sembiran, ditangkap oleh tim Polda Metro Jaya di rumahnya kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang. Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram yang juga telah dikonsumsi oleh para tersangka.
(ng/sw/hy).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password