Wakapolda Aceh Lepas Peserta RUN 10 K di Lapangan Blang Padang

Tribratanews.polri.go.id-Banda Aceh. Serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73, masih terus dilakukan. Kali ini Polda Aceh menggelar event olahraga lomba lari 10 K.

 

Pelepasan lomba lari 10 K ini dilakukan oleh Wakapolda Aceh, Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (21/07/19).

 

Turut dihadiri dalam acara tersebut, Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin, S. E, Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, S. E., Ak., M. M, Pejabat TNI, Pejabat instansi terkait, Para Pejabat Utama, PD Bhayangkari Aceh dan sejumlah Personel Polda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol.  Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, mengatakan peserta lomba lari 10 K ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat termasuk dari TNI dan anggota Polri.

 

“Event olahraga ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 yang peringatannya sudah digelar secara serentak di seluruh jajaran Polri seluruh Republik Indonesia pada hari Senin tanggal 10 Juli 2019,” terang Kabid Humas.

 

Kabid Humas menambahkan, selain menggelar event olahraga lomba lari 10 K juga menggelar berbagai kegiatan lainnya seperti Aceh Police Expo 3, lomba mancing, SPA 3 Trail Adventure dan berbagai kegiatan lainnya.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password