Setelah Damping Gubernur, Wakapolda Malut Tiba di Saketa Cek Kondisi Warga di Pengungsian  

Tribratanews.polri.go.id- Halmahera Selatan. kepolisian daerah maluku utara terus berupaya dalam rangka membantu penanganan penanggulangan pasca terjadinya bencana gempa bumi di kabupaten Halmahera selatan.

 

Setelah  mendampingi Gubernur Maluku Utara, Wakapolda Malut, Kombes Pol Lukas Akbar Abriani S.I.K. M.H.,  didampingi oleh beberapa pejabat utama Polda Malut serta Kapolres Halmahera Selatan (Halsel) AKBP M. Faishal Aris mengunjungi Desa Saketa Kecamatan Gane Barat, Senin (22/7/19).

 

Dalam keterangannya, Wakapolda Malut menyampaikan baik Polda Malut maupun Stakeholder yang ada telah menjalankan tugasnya sesuai dengan ketentuannya. “untuk semua stekholder yang terlibat dirinya melihat sudah cukup melaksanakan tugasnya. Untuk bantuan dari Polda sendiri semua sudah di salurkan kesini nanti masih ada lagi bari kita kordinasikan kebutuhan – kebutuhan apa saja yang akan di butuhkan,” ungkap Wakapolda Malut.

 

Selain itu, kunjungan Wakapolda beserta rombongan di saketa dilaksanakan dengan bertatap muka langfsung dengan para pengungsi. “Saya menghimbau kepada seluruh pengungsi jaga kesehatan dan jaga kebutuhan pokok sehari-hari di cukupi makan, jika sudah merasa aman bisa bergeser, ” imbau Wakapolda Malut.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password